PPC


Rabu, 10 Juni 2009

Sahabat terbaik

Mungkin saja aku tak pernah ada
Mungkin saja aku tak pernah bisa
Menjalani hidup ini tanpamu... sahabat terbaikku..

Sungguh ku bertrima kasih
Atas perlindunganmu kepadaku
Yang tak mungkin bisa ku balas

Aku juga ingin menjadi sahabat terbaik di antara sahabatku yang lain..
Aku mau di sanjung dan di puji layak sahabat terbaik
Karena hanya dialah yang menemani di saat kita kesepian
Hanya dialah yang menghibur kita di saat kita kesusahan
Dan dialah yang membuat hidup ini menjadi indah... Sangat indah

10 komentar:

  1. Izin Copy Bait pertama !!
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. kereennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..
    akuuu kangenn sama sahabat" akuuuu

    BalasHapus
  3. sebuah puisi yang prnah dialami smua orang...
    I LIKE IT...!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. q sangat menyukai puisi ini (0_0)

    BalasHapus
  5. tak semua sahabat begitu indah

    BalasHapus
  6. jagalah sahabatmu selagi kamu masih bisa menjaganya . . .
    rangkul sahabatmu...bukan raganya....tapi hati dan jiwanya :)

    BalasHapus
  7. untuk sahabat ku yang banyak gugur di medan perang semoga allah menempat kan mu di syurga firdaus ..dan aku janji aku balaskan dendam mu ...dan aku akan timbal kan apa yang mereka perbuat pada mu,..untuk muu sahabat
    salam panglima perang GAM aceh @tengkuhasan54a@yahoo.com)hudep mulia mate syahid

    BalasHapus
  8. makasiii ya smuanya, udah lama ni ga nulis puisi lagi, fokus k kuliah... thankss ucapannya.. =)

    BalasHapus