PPC


Sabtu, 02 Januari 2010

Patahan sayapmu

Lelah ku menanti..
Keringat membasahi dahiku, kau pun tak datang
Banyak cara ku lakukan..
Namun kau selalu hilang..

Sesungguhnya tak kau sadari..
Aku ini mempunyai sayap...
Walau cuma satu, aku bisa membawamu
terbang ke angkasa..

Sesungguhnya kau tak menyadari
Kalau kau juga mempunyai sayap..
Meski cuma satu, kau bisa menemaniku
sampai akhir hidupku...

Aku sudah mencari.. sampai di ujung
bumi sekalipun...
Namun aku tak menemukanmu...
Hanya saja, ada yang tertinggal..

Patahan sayapmu tergeletak dan
Memohon padaku,
Biarlah sayap ini menyatu dengan sayapku, agar
jiwa ini bisa menyatu...

Walau dirimu sudah tak bersama
dengan sayap ini..hati ini tetap bersama...
aku bisa terbang dengan sempurna, bisa melihatmu di sana...
karena ku punya dua sayap...

1 komentar: